Selasa, 02 Oktober 2012

Semua kejadian pasti mempunyai hikmah

Pagi sekali saya sudah siap dengan pakaian yang agak resmi, padahal hari ini libur. supaya agak semangat saya paksakan jalan-jalan sekitar rumah sambil liat beli kue buat sarapan pagi dan menghirup udara pagi yang terasa agak sejuk hari ini (ma'lum orang desa).
Dari beberapa hari yang lalu sudah ada rencana untuk menjenguk guru saya di daerah bandung, kebetulan hari ini giliran pemberangkatan jemaah haji untk kabupaten subang. Alhamdulillah ketua kloternya ketua yayasan tempat saya mengabdi. Nunggu dari jam 5 dengan rencana awal berangkat jam 5.30 pagi, karena banyak ini itu dan lain-lain akhirnya kami berangkat jam 6 pagi, ternyata sama aja ya acara resmi acara ngga resmi pastilah telat sebuah kebiasaan yang belum bisa dirubah dan diperbaiki. 
Hanya bukan itu yang jadi perhatian saya, melainkan setelah sampe di destinasi awal yaitu asrama haji Kab. Subang, dalam hati saya terus melantunkan do'a semoga saya bisa untuk menunaikan ibadah penyempurna rukun islam ini. amiinn
Hanya saja, kuota jemaah sampe tahun 2016 menurut berita yang beredar sudah penuh...
Bagaimana ini, bagaimana dengan daerah anda?

0 komentar:

Posting Komentar